.... SELAMAT DATANG KEMBALI DI BLOG .... GUNAWAN || SALAM SAHABAT - SAHABAT SEMUA ||.....

TRANSLATE YOU'R LANGUAGE

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

KAPAL LAYAR SEGALA PENJURU


Keliling dunia saling bersinggah satu dermaga menjalin persahabatan antara negara. Kita patut bangga dengan dewa ruci kapal layar INDONESIA yang masih gagah mengitari samudera kepenjuru dunia. Saya dapat photo ini dari sahabat saya di Amsterdam The Netherlands - BELANDA sangat membuatku kagum.

Dengan sahabat sekalian saya sengaja membuat artikel ini untuk mengingat betapa keras, berjuang hingga titik darah penghabisan mempertahankan zona indonesia dari penjajah. Mengingatkan selalu keberanian dan ketangkasan para sailer's sea mempertahankan zona exclusive indonesia dari semua penjajah. Lupakan semua kekurangan dari indonesia, tidak ada pantasnya untuk selalu menyalahkan kondisi saat ini. Indonesia tidak akan pernah ditandingi siapapun dari semua budaya kesenian, bahasa, tradisi adat, kekayaan alam, dan kegeniusan SDM.

Ciri khas indonesialah yang tak akan pernah ada yang mampu menandingi. Sekali tali terlepas seribu pulau terlampaui JALES VEVA JAYA MAHE ( Di laut kita JAYA di darat JAYA selama - lamanya ) semboyang pelaut. Kibarkan bendera " berlayar seberangi  pulau, jangan biarkan negara lain merebut kekuasaan INDONESIA kembali " tegakan badan busungkan dada berjuanglah perwira dan prajurit INDONESIA perjuanganmu akan tetap terkenang seumur hidup. Harummu INDONESIA aku bangga menjadi putra INDONESIA.

Tidak ada komentar:

Comment My Friends

kamera Pictures, Images and Photos
oN Cam
Make Your Own by gunawanurcholis