.... SELAMAT DATANG KEMBALI DI BLOG .... GUNAWAN || SALAM SAHABAT - SAHABAT SEMUA ||.....

TRANSLATE YOU'R LANGUAGE

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

BORGOL CINTA

Category : BORGOL CINTA
Story      : Real Of Story
By          : Ekspresi Hidup


Ini adalah kisah nyata dari seorang sahabat ( Nama dirahasiakan ) yang menjalin hubungan dengan usia yang jauh berbeda bisa disebut antara anak dan seorang ibu. Oke... !!! Langsung saja ceritanya.

Berawal dari seorang sahabatku yang dikasih no hp tante ( Sebut saja Azizah ) dari sahabatnya. Sahabat saya berusia 23tahun dengan tinggi 170cm, berwajah manis. Dari awal no itu dis mencoba menghubungi ( Singkat perkenalan ), tante azizah adalah seorang polwan yang sering ditinggal tugas oleh suaminya, suaminya juga seorang polisi yang selalu tugas diluar kota, tak jarang tante azizah ditinggal ke luar kota oleh suaminya, karena tuntutan tugas. Tante azizah merasakan kehidupan yang sangat - sangat menyiksa hidupnya karena keadaan itu. Merasakan tertekan batin seorang istri yang selalu ditinggal oleh suami tugas, dan kisah hubungan rumah tangga yang mulai tidak harmonis, tetapi tante azizah tetap tabah dan sabar.

Nah dari keadaan itu sahabat saya mencoba memberikan perhatian yang lebih kepadanya. Ya walaupun hubungan mereka longdistance tetapi rasa hati tante azizah merasakan dengan kehadiran sahabat saya tersebut. Hubungan mereka semakin berlanjut semakin erat, mereka menjalin hubungan tanpa sepengetahuan siapapun dari keluarga tante azizah. Tante azizah merasakan betapa lembutnya perhatian sahabat saya dengan segala rayuan nya. Tapi kriteria sahabat saya meamnglah orang yang benar - benar setia. Dia lebih suka dengan wanita yang lebih tua dari dirinya.

" Saya lebih suka wanita yang lebih tua jauh dari saya " tutur sahabat. " Apa kamu serius jalanin hubungan ini ? " Tutur saya. " Ya... Aku serius menyayangi dia sepenuh hati, walau dia lebih tua dan istri seorang polisi ( Capten ) pula jabatannya, aku berani mengambil resiko ini karena kita udah berkomitmen menjalanin hubungan ini jangan sampai ketahuan siapapun apalagi keluarganya dan tidak mempermasalahin dengan usia ". Tuturnya dengan yakin. " Kami sudah jalanin hubungan ini selama 1,5 tahun dan berjalanan aman tanpa resiko apapun. Kalau ada luang libur, dia menelfon aku untuk datang kebandung, saat itupun dihari itupun aku langsung meluncur kebandaung dengan menggunakan kereta api ". Tutur sahabat kembali dengan semangat dan yakin.

Hubungan berlanjut hingga suatu saat yang mereka harapkan yaitu nikah sirih. Sangat - sangat gila bagiku cerita cinta sahabat saya ini, tapi saya selalu memberikan suport buat mereka untuk siap menghadapi resiko yang harus ditanggung kelak. Tante azizah adalah seorang istri dari polisi, yaitu seorang istri harus siap mengikuti janji - janji bagi seorang istri tentara yang memiliki janji etik dan hubungan yang harus benar - benar sanggup menerimanya, sebab tanggungan tugas dari dunia militer.

" Saya kalau ketahuan berhubungan dengan dia oleh bayangkari, saya langsung dipejat secara tidak hormat ". Tutur tante azizah dengan santai. " Tante kenapa mau jalanin hubungan seperti ini ? ". Tutur saya. " Karena saya sering sekali tertekan batin oleh bapak ( Suami ), setiap hari ditinggal dan tanpa kehangatan kasih sayang kembali oleh suami saya ".Tutur tante dengan sewot. " Saya sudah nyaman walau dia lebih muda dari saya ( Seperti anak sama ibu ), Jadi orang - orangpun gak curiga tentang hubungan kami. Kami komitmen dengan resiko nanti yang pasti akan terjadi, tapi ya saya juga harus hati - hati dong jangan sampai ketahuan suami saya ".Tutur tante azizah dengan senyum manisnya.

Tante azizah memang tidak terlihat tua walau usia sudah tidak muda lagi. Didukung oleh statusnya seorang polwan yang selalu menjaga keindahan tubuhnya, wajar saya terlihat awet muda. Heeee... saya juga memandang wajah tante azizah sembunyi - sembunyi dibalik pertanyaan - pertanyaan saya. Tante azizah dengan body sporty pantas saja sahabat saya serius menjalanin hubungan dengan dia.

" Orang bandung emang cantik - cantik ". Gurau temen saya. " Iya dong.... ". Balas tante aziza. " Makanya aku mau ma kamu, dan bener - bener serius ma kamu ". Ledek sahabat saya ke tante azizah.

Sekian sahabat - sahabat blogger cerita nyata dari sahabat saya. Ini adalah kisah nyata yang dialami oleh sahabat saya dan saya benar - benar melihat dan mewawancarai. Bukan ada maksud tertentu ( Apalagi bermaksud jelek ) inilah ekspresi dan inspirasi dari sekeliling kita.

Tidak ada komentar:

Comment My Friends

kamera Pictures, Images and Photos
oN Cam
Make Your Own by gunawanurcholis